Hidup Berkah Tanpa Riba, Rumah Berkah Tanpa Riba, Cara Melunasi Riba, Cara Bebas Dari Riba, Suburkan Sedekah Musnahkan Riba, Blog Dakwah Islam Anti Riba, Pejuang Anti Riba, Berbagi Manfaat Dengan Sedekah, Berbagi Kebaikan, Beli Rumah Tanpa Riba, Perumahan Syariah Tanpa Riba

Selasa, 23 September 2014

Keajaiban sedekah meningkatkan datangnya rezeki

Keajaiban sedekah meningkatkan datangnya rezeki
Keajaiban Sedekah
Keajaiban sedekah dapat meningkatkan datangnya rezeki yang kita peroleh. Rezeki tidak semata-mata hanya penghasilan dalam finansial. Rezeki bisa juga berarti kelancaran usaha yang tengah dijalankan, kesehatan yang kita miliki, hubungan yang erat dalam keluarga, kesehatan orang tua, keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan rezeki yang lain. Seorang manusia tidak akan pernah mengira apa yang bisa diberikan Allah kepadanya. Meskipun hanya memberikan sedekah dengan selalu bersikap ramah dan senyum kepada setiap orang, Allah pun bisa memberikan balasan yang sesuai. Hanya Allah lah yang mempunyai kehendak atas hambaNya, hanya Allah yang paling mengetahui apa yang paling pantas dan dibutuhkan hambaNya. Keajaiban sedekah bisa diperlihatkan dari setiap kuasa yang diberikanNya.

Keajaiban sedekah dapat membuat harta lebih berkah
Keajaiban sedekah bisa diberikan Allah dalam bentuk apa saja. Salah satunya yaitu berkahnya setiap penghasilan dan harta yang kita miliki. Begitu juga dengan usaha yang kita jalankan. Ada sebuah kisah yang menceritakan mengenai kegagalan usaha yang dilakukan seseorang. Bukan hanya gagal ia pun mengalami kebangkrutan dimana rumahnya akan disita untuk melunasi hutang-hutangnya. Kemudian ia ingat terkait dengan keajaiban sedekah. Saat itu uang yang ada di tangannya hanya ada beberapa ratus ribu saja, kemudia ia sedekahkan dengan tetap berdoa dan yakin atas kuasa yang diberikan Allah SWT padanya. Tanpa disangka ia memperoleh jalan keluar dari segala masalah yang dihadapinya tersebut. usahanya kembali lancar dan rumah pun tidak jadi disita. Hal ini sepperti yang tercantum dalam QS. Saba’ : 39 yang berbunyi “Katakanlah, Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa saja yang dikehendakinya di antara hamba-hambaNya dan menyempitkan rezeki bagi (siapa yang dikehendakiNya). Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi Rezeki yang sebaik-baiknya.” Keajaiban sedekah tidak akan pernah diduga sebelumnya.

Keajaiban sedekah membuat semakin dicintai Allah SWT
Keajaiban sedekah membuat seseorang semakin dicintai Allah SWT. Allah sangat menyukai hambaNya yang melakukan sedekah. Sedekah berarti sebuah tindakan yang dilakukan seseorang dengan mengesampingkan keinginannya sendiri dengan lebih memilih membantu ornag lain yang lebih membutuhkan. Untuk itulah tidaklah heran banyak keajaiban sedekah yang diberikan Allah SWT. Lapangnya rezeki, dipermudah segala urusan, dilancarkan usaha yang tengah dilakukan, disembuhkan segala penyakit yang diderita, dicintai dan disayangi banyak orang dan lainnya. bahkan mungkin jika ingin menghitung keajaiban sedekah yang diberikan Allah SWT tidak akan terhitung dan terbayang dalam pikiran manusia. Melalui berbagai Keajaiban sedekah tersebut sudah seharusnya tidak timbul rasa enggan, takut harta benda akan berkurang dan berbagai persaan ragu-ragu lannya dengan sedekaah yang kita lakukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...