Hidup Berkah Tanpa Riba, Rumah Berkah Tanpa Riba, Cara Melunasi Riba, Cara Bebas Dari Riba, Suburkan Sedekah Musnahkan Riba, Blog Dakwah Islam Anti Riba, Pejuang Anti Riba, Berbagi Manfaat Dengan Sedekah, Berbagi Kebaikan, Beli Rumah Tanpa Riba, Perumahan Syariah Tanpa Riba

Selasa, 23 September 2014

Keajaiban sedekah dapat memberikan perlindungan

Keajaiban sedekah dapat memberikan perlindungan
Keajaiban Sedekah

Keajaiban sedekah dapat memberikan perlindungan bagi si pemberi sedekah. Ada banyak kisah yang memberikan bukti kebenaran tersebut. Karena rutin memberikan sedekah dari harta yang dimiliki banyak yang tertolong dari setiap kejahatan, kerugian dan lainnya. Keajaiban sedekah membuat seseorang selalu rutin memberikan sedekahnya. Ada sebuah kisah seorang petani yang hasil pertaniannya selamat dari serangan hama tanaman. Padahal pertanian milik petani-petani lainnya habis terkena hama. Setelah ditanya menurut petani tersebut ia selalu rutin melakukan sedekah dari setiap hasil panen. Karena menurutnya di dalam penghasilannya tersebut ada rezeki orang lain. Selain itu ia juga tidak pernah mengambil barang milik orang lain. Keajaiban sedekah inilah yang selalu disebarluaskan agar setiap orang secara ikhlas melakukan sedekah.

Keajaiban sedekah mampu melindungi dari bahaya
Keajaiban sedekah mampu memberikan perlindungan dari bahaya. Jika sebbelumnya terdapat seorang petani yang lahan pertaniannya aman dari serangan hama. Maka ada sebuah kisah yang memperlihatkan keajaiban sedekah. Ada sebuah kisah mengenai seorang perempuan yang sedang berjalan bersama anaknya. Kemudian saat melewati hutan munculah serigala yang akan menyerang anaknya. Perempuan tersebut memberikan perlawanan dengan mengejar serigala. Saat mengejar serigala tiba-tiba ada seorang pengemis yang kelaparan dan meminta belas kasihan. Ia kemudian memberikan satu roti yang ia punya. Tiba-tiba serigala tersebut berhenti mengejarnya dan pergi. Padahal hanya sebuah roti tapi mampu memberikan perlindungan terhadap di pemberi sedekah. Keajaiban sedekah benar-benar mampu memberi perlindungan terhadap bahaya.

Keajaiban sedekah memberikan banyak inspirasi

Keajaiban sedekah yang banyak diketaui mampu memberikan inspirasi. Inspirasi untuk tetap melakukan sedekah. Secara rutin mengeluarkan sebagian penghasilan yang dimiliki untuk orang lain. Keajaiban-keajaiban tersebut membuat orang bersemangat untuk bekerja dan terus membagi  harta yang dimiliki untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Terlebihh Rasulullah SAW pernah bersabda, “jagalah hartamu dengan zakat dan obatilah sakitmu dengan sedekah dan hadapilah segala cobaan dan bahaya dengan doa serta rendah hati.”(HR. Abu Hurairah). Terlebih setiap kita mendengar mengenai keajaiban bersedekah seringkali persis seperti yang Rasulullah SAW sampaikan yaitu akan melindungi harta, menyembuhkan segala penyakit dan membantu orang untuk selalu bertahan menghadapi kehidupan. Tidak ada yang bisa dipungkiri bahwasanya sedekah yang diberikan dengan ikhlas akan membantu si pemberi dan penerima sedekah. Tidak ada kerugian satu pun yang akan diterima oleh seorang pemberi sedekah keculai akan selalu memperoleh perlindungan dari segala bahaya dan perbuatan buruk lainnya. orang yang melakukan sedekah akan selalu dilindungi oleh Allah SWT. Keajaiban sedekah tersebut semakin membuat orang untuk tetap selalu melakukan sedekah meskipun tidak selalu dengan uang bisa juga dengan barang dan juga senyuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...