Hidup Berkah Tanpa Riba, Rumah Berkah Tanpa Riba, Cara Melunasi Riba, Cara Bebas Dari Riba, Suburkan Sedekah Musnahkan Riba, Blog Dakwah Islam Anti Riba, Pejuang Anti Riba, Berbagi Manfaat Dengan Sedekah, Berbagi Kebaikan, Beli Rumah Tanpa Riba, Perumahan Syariah Tanpa Riba

Senin, 22 September 2014

Ayo Kita Sedekah Reborn !

Assalamualaikum Warahmatullahi. Wabarakatuh.

Mulai malam ini Insya Allah blog Ayo Kita Sedekah akan mengudara lagi. Dulu sekitar tahun 2011 saya pernah membuat website ayokitasedekah.com, namun karena masalah teknis di hostingnya akhirnya saya tidak memperpanjang kembali domain dan website tersebut.

Dengan lahirnya Website AyoKitaSedekah7.blogspot.com ini, tapi kenapa kok sekarang pakai angka 7 ? Karena ketika saya mencoba membuat ayokitasedekah.blogspot.com ternyata domain tersebut not available... :-) oleh karena itu saya buat  AyoKitaSedekah7.blogspot.com hehehe ya sesederhana itu saja pemikirannya, lagi pula menurut saya pribadi angka 7 adalah angka yang bagus.

Saya buat website ini , Insya Allah untuk komitmen saya dengan Allah Swt untuk menjadi manusia yang lebih bermanfaat dan menjadi pribadi yang lebih baik, aamiin ya rabbal 'alaamiin.

Website ini, Insya Allah untuk menggiatkan sedekah. Kita bisa saling mengingatkan tentang kebaikan, baik untuk kepada diri saya pribadi dan juga kita untuk semua, semoga manfaatnya bisa sampai kepada kita dan anak cucu kita kelak, aamiin. Disamping itu website ini juga akan berisi One Day One Ayat Al Quran...

Saya bukanlah ustadz ataupun ulama, saya hanyalah seorang manusia biasa yang berlumur dosa dan ingin berbuat kebaikan dan ingin lebih bermanfaat untuk sesama manusia di akhir sisa hidup saya. Insya Allah komitmen saya "One Day One Ayat Al Quran" akan saya posting di sini....saya bukanlah ahli tafsir Al Qur'an, sayapun hanya sekedar copy dan paste dari Al Quran semata, prinsip saya minimal saya ingin menyebarkan kebaikan walaupun sekedar satu ayat saja.

Wabillahi taufiq wal hidayat, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.   

Admin AyoKitaSedekah7.blogspot.com

Firman Perdana Putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...