Hidup Berkah Tanpa Riba, Rumah Berkah Tanpa Riba, Cara Melunasi Riba, Cara Bebas Dari Riba, Suburkan Sedekah Musnahkan Riba, Blog Dakwah Islam Anti Riba, Pejuang Anti Riba, Berbagi Manfaat Dengan Sedekah, Berbagi Kebaikan, Beli Rumah Tanpa Riba, Perumahan Syariah Tanpa Riba

Selasa, 23 Desember 2014

Petunjuk Allah Swt

Selasa, 1 Rabiul Awal 1436 H
           23 Desember 2014 M

:: Ya Allah, Berilah Ia Petunjuk-MU ::

Abu Hurairah pernah bertutur, 
 
"Dahulu aku mendakwahi ibuku yg masih dalam kesyirikan untuk masuk Islam. Suatu hari, aku ajak beliau (untuk masuk Islam), (Namun justru) ibu melontarkan kepadaku perkataan terntang Rasulullah yang tidak aku sukai. Kemudian aku mendatangi Rasulullah dalam keadaan menangis. Aku berkata, "Wahai Rasulullah, aku sudah mengajak ibu untuk memeluk Islam, akan tetapi beliau masih menolak ajakanku. Hari ini, aku mengajaknya untuk masuk Islam, tapi justru beliau melontarkan perkataan tentang engkau hal yang aku benci. Mohon doakanlah agar Allah memberi hidayah kepada ibu Abu Hurairah. Kemudian, Rasulullah memanjatkan doa,
اللَّهُمَّ اهْدِ أُمَّ أَبِى هُرَيْرَةَ  

"Ya Allah, berilah hidayah bagi Ibu Abu Hurairah."
 
(Usai mendengar doa ini) aku (Abu Hurairah) bergegas pulang dengan perasaan gembira dengan doa Nabi Allah.

Ketika sampai rumah dan mendekati pintu, ternyata aku dapati pintu dalam keadaan tertutup. Ketika mendengar suara langkahku, Ibu berkata, "Berhenti (di depan pintu dulu), wahai Abu Hurairah."

Aku mendengar suara air. Ibu sedang mandi, kemudian mengenakan pakaiannya dan segera mengenakan kerudungnya. Tak lama kemudian beliau membukakan pintu seraya berkata, "Wahai Abu Hurairah, asyhadu an Laa Ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadan 'abduhu wa rasuluhu(aku bersaksi tidak ada ilah yang berhak diibadahi kecuali Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusanNya.

Aku langsung menuju Rasulullah, aku datangi beliau dalam keadaan menangis karena gembira (atas keislaman ibu). Aku berkata, " wahai Rasulullah, Allah telah mengabulkan doamu dan memberikan hidayah kepada ibu Abu Hurairah ". Lantas beliau memuji dan menyanjung Allah dan berkomentar baik…(HR. Muslim, no. 2491)
_______________________

(Sumber: Pesan ini disebarluaskan oleh BB Dakwah Al-Sofwa PIN 24C805BD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...