Hidup Berkah Tanpa Riba, Rumah Berkah Tanpa Riba, Cara Melunasi Riba, Cara Bebas Dari Riba, Suburkan Sedekah Musnahkan Riba, Blog Dakwah Islam Anti Riba, Pejuang Anti Riba, Berbagi Manfaat Dengan Sedekah, Berbagi Kebaikan, Beli Rumah Tanpa Riba, Perumahan Syariah Tanpa Riba

Rabu, 03 Desember 2014

Ikuti Yang Terbaik

Senin, 8 Shafar 1436 H
           1 Desember 2014 M

:: Mengikuti Yang Terbaik ::
  
Orang-orang yang berakal cerdas dan berhati bersih pandai mendengarkan sesuatu yang bermanfaat dan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang terbaik, lalu mengikuti yang terbaik. Merekalah orang-orang yang berhak menerima kabar gembira dari Allah di dalam firmanNya,
 
لَهُمُ الْبُشْرَى فَبَشِّرْ عِبَادِ (17) الَّذِينَ يَسْتَمِعُونَ الْقَوْلَ فَيَتَّبِعُونَ أَحْسَنَهُ أُولَئِكَ الَّذِينَ هَدَاهُمُ اللَّهُ وَأُولَئِكَ هُمْ أُولُو الْأَلْبَابِ (18)
 
"Bagi mereka berita gembira; sebab itu sampaikanlah berita itu kepada hamba-hamba-Ku, yang mendengarkan perkataan lalu mengikuti apa yang paling baik di antaranya. Mereka itulah orang-orang yang telah diberi Allah petunjuk dan mereka itulah orang-orang yang mempunyai akal." (QS. Az Zumar : 17-18)
 
Betapa besar pujian ini! Tapi betapa parah kelalaian banyak orang dari merenungkan ayat-ayat semacam ini. (DR. Muhammad al-Qahthani, dalam "Liyaddabbaruu Aayaatihi, hal. 209)

Semoga kita selalu mendapatkan taufiq dari Allah Ta'ala. Semoga bermanfaat. Wallaahu a'lam.
_______________________

(Sumber: Pesan ini disebarluaskan oleh BB Dakwah Al-Sofwa PIN 24C805BD)
#DakwahIslam


Sent from Samsung Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...