Hidup Berkah Tanpa Riba, Rumah Berkah Tanpa Riba, Cara Melunasi Riba, Cara Bebas Dari Riba, Suburkan Sedekah Musnahkan Riba, Blog Dakwah Islam Anti Riba, Pejuang Anti Riba, Berbagi Manfaat Dengan Sedekah, Berbagi Kebaikan, Beli Rumah Tanpa Riba, Perumahan Syariah Tanpa Riba

Rabu, 22 Oktober 2014

Mulai Sekarang Juga


Rabu, 28 Dzulhijjah 1435 H
          22 Oktober 2014 M

:: Mulailah Sekarang! ::
 
Banyak orang yang berniat untuk bertaubat, berbuat baik, meninggalkan kemaksiatan dan sebagainya, tetapi semua berhenti pada niat, keinginan, harapan, dan angan-angan. Betapa pahala telah menghampiri diri anda, tetapi ia berhenti di depan pintu, lalu ditolak oleh penjaganya dengan kata-kata "Ah Nanti" "Mudah-mudahan" "Semoga ".
 
Dan tidaklah umur manusia itu kecuali tiga hari saja ; hari yang telah berlalu dengan segala yang ada di dalamnya, berlalu kenikmatannya dan masih terdapat pertanggungjawabannya, hari dinanti yang tiada lain ia ada dalam angan-angan, dan hari yang Anda berada di dalamnya sedang telah ada yang berteriak memanggilmu untuk mati, karena itu bersabarlah di dalamnya dari ajakan hawa nafsu, sebab jika kesabaran telah sampai pada yang dicintainya, semua menjadi mudah (At Tabshirah : 2/102)

Seorang penyair berkata, "Tak akan kutunda pekerjaan hari ini hingga esok karena malas. Sungguh esok adalah hari bagi para pemalas ".
 
Keputusan itu kini ada di tanganmu, meniti jalan Allah dengan melakukan segala perintahNya dan menjauhi segala laranganNya sekarang, atau Engkau tetap tenggelam dalam kemaksiatan. Wahai Dzat yang Mahapengasih lagi Mahapenyayang, bimbnglah kami ke jalan kebenaran. Allahumma Aamiin    
_______________________

MENDAMBAKAN Keluarga SAKINAH?
DAFTARKAN diri anda SEGERA di
"SEMINAR KELUARGA SAKINAH"
Level 2 -- COMING SOON --

INFO PENDAFTARAN : 
︵ ▻ Sms & WA :
081 809 888 077
︵ ▻ Telp :
021-78836327
_______________________
 
(Sumber: Pesan ini disebarluaskan oleh BB Dakwah Al-Sofwa PIN 24C805BD)

Sent from Samsung Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...