Hidup Berkah Tanpa Riba, Rumah Berkah Tanpa Riba, Cara Melunasi Riba, Cara Bebas Dari Riba, Suburkan Sedekah Musnahkan Riba, Blog Dakwah Islam Anti Riba, Pejuang Anti Riba, Berbagi Manfaat Dengan Sedekah, Berbagi Kebaikan, Beli Rumah Tanpa Riba, Perumahan Syariah Tanpa Riba

Kamis, 02 Oktober 2014

Ayo Rendah Hati Dalam Beribadah

BISMILLAHI ALLAHU AKBAR
(baca dengan iman)

RENDAH HATI DALAM BERIBADAH

SAUDARAKU, orang yang merasa dirinya hina dan rendah hati dalam beribadah dan taat kepada Allah, ia merendahkan diri kepada Allah. Ia akan lebih dekat kepada Allah dan selalu berusaha menghindarkan maksiat kepada-Nya.

Allah berfirman:

Ali 'Imran [3]:199
Dan sesungguhnya di antara ahli kitab ada orang yang beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kamu dan yang diturunkan kepada mereka sedang mereka berendah hati kepada Allah dan mereka tidak menukarkan ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit. Mereka memperoleh pahala di sisi Tuhan-nya. Sesungguhnya Allah amat cepat perhitungan-Nya.

Al Furqaan [25]:63
Dan hamba-hamba Tuhan Yang Maha Penyayang itu (ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata yang baik.

WALLAHU A'LAM
BARAKALLAHU
SALAAM DHUHA


Sent from Samsung Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...