Hidup Berkah Tanpa Riba, Rumah Berkah Tanpa Riba, Cara Melunasi Riba, Cara Bebas Dari Riba, Suburkan Sedekah Musnahkan Riba, Blog Dakwah Islam Anti Riba, Pejuang Anti Riba, Berbagi Manfaat Dengan Sedekah, Berbagi Kebaikan, Beli Rumah Tanpa Riba, Perumahan Syariah Tanpa Riba

Minggu, 19 Oktober 2014

Ada Apa Di Madinah ?

PELAJARAN YANG DIPEOLEH SAAT BERMUKIM DI MADINAH

Hendaklah kalian selalu ingat, bahwa kalian sudah menapakkan kaki di negeri yang diberkahi Allah Azza wa Jalla. Sebuah wilayah yang pernah diinjak oleh dua tumit yang paling mulia. Sebuah negeri yang pernah didiami oleh sayyid (tuan) jin dan manusia, yaitu Nabi kita Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam. Maka hendaklah kalian senantiasa mengingat Allah Azza wa Jalla dalam mempelajari sunnahnya Shallallahu 'alaihi wa sallam, mengetahui sirah beliau Shallallahu 'alaihi wa sallam, lalu berjalan di atas jalan beliau Shallallahu 'alaihi wa sallam, mengikuti petunjuk serta manhaj beliau Shallallahu 'alaihi wa sallam. Ini hanya akan terwujud dengan tetap memohon pertolongan kepada Allah, ilah yang berhak diibadahi. Allah Azza wa Jalla berfiman.

وَمَنْ يَعْتَصِمْ بِاللَّهِ فَقَدْ هُدِيَ إِلَىٰ صِرَاطٍ مُسْتَقِيمٍ

"Barang siapa yang berpegang teguh kepada (agama) Allah, maka sesungguhnya ia telah diberi petunjuk kepada jalan yang lurus"
[Ali Imran/3 : 101]

-------
Tausiah Harian
Masjid NURUL YAQIN
Pin bb : 29439a7d
--------

PENUTUP

Hendaklah haji yang kalian tunaikan menjadi awal untuk memulai kehidupan yang lebih baik, dan hendaklah menjadi bukti kejujuran hati. Semoga Allah menerima ibadah haji dan sa'i kalian. Semoga Allah Azza wa Jalla mengembalikan hari-hari yang penuh barakah ini kepada kita semua pada tahun-tahun dan masa-masa yang akan datang, dan kaum kaum muslimin juga dalam keadaan berjaya.

Wallâhu a'lam bi ash-shawâb
والله أعلم بالصواب


Sent from Samsung Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...