Hidup Berkah Tanpa Riba, Rumah Berkah Tanpa Riba, Cara Melunasi Riba, Cara Bebas Dari Riba, Suburkan Sedekah Musnahkan Riba, Blog Dakwah Islam Anti Riba, Pejuang Anti Riba, Berbagi Manfaat Dengan Sedekah, Berbagi Kebaikan, Beli Rumah Tanpa Riba, Perumahan Syariah Tanpa Riba

Sabtu, 07 Februari 2015

Penghulu Istighfar

Penghulu Istighfar

Dari Syaddâd bin Aus radhiyallâhu 'anhu, Rasulullah shallallâhu 'alaihi wa sallam mengajarkan doa yang merupakan penghulu istighfar, yang disyariatkan untuk dibaca pada pagi dan petang,
اللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّيْ ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ ، خَلَقْتَنِيْ وَأَنَا عَبْدُكَ ، وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ ، أَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ ، أَبُوءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ وَأَبُوءُ بِذَنْبِيْ ، اغْفِرْ لِيْ ، فَإِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ إِلاَّ أَنْتَ
"Ya Allah, Engkaulah Rabb-ku, tiada sembahan (yang hak) kecuali Engkau, Engkau menciptakanku dan saya adalah hamba-Mu, dan saya berada di atas tanggung jawab-Mu dan perjanjian kepada-Mu sesuai dengan kemampuanku, dan saya berlindung kepada-Mu terhadap kejelekan perbuatanku, saya mengakui limpahan nikmat-Mu kepadaku dan saya mengakui segala dosaku. Ampunilah saya karena sesungguhnya tiada yang mampu mengampuni segala dosa, kecuali Engkau."
[Diriwayatkan oleh Al-Bukhâry dan An-Nasâ`iy]

Fw from bbg assunnah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...