Hidup Berkah Tanpa Riba, Rumah Berkah Tanpa Riba, Cara Melunasi Riba, Cara Bebas Dari Riba, Suburkan Sedekah Musnahkan Riba, Blog Dakwah Islam Anti Riba, Pejuang Anti Riba, Berbagi Manfaat Dengan Sedekah, Berbagi Kebaikan, Beli Rumah Tanpa Riba, Perumahan Syariah Tanpa Riba

Selasa, 04 November 2014

Tauhid Itu Adalah .....

>> AKIDAH

:: Raih Surga Dengan Tauhid ::

Sudah barang tentu anda sangat mendambakan surga. Namun, boleh jadi anda belum tahu bahwa surga tidak akan bisa anda raih kecuali dengan "TAUHID".

Coba, renungkanlah sabda Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berikut ini.

عَنْ جَابِرٍ قَالَ أَتَى النَّبِىَّ -صلى الله عليه وسلم- رَجُلٌ فَقَالَ يَا رَسُولَ اللَّهِ مَا الْمُوجِبَتَانِ فَقَالَ « مَنْ مَاتَ لاَ يُشْرِكُ بِاللَّهِ شَيْئًا دَخَلَ الْجَنَّةَ وَمَنْ مَاتَ يُشْرِكُ بِاللَّهِ شَيْئًا دَخَلَ النَّارَ »

Dari Jabir radhiallahu 'anhu berkata, "Seorang laki-laki datang kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam dan berkata, "Duhai Rasulullah, apakah yang dimaksud dengan "al-Mujibatan" (Dua keniscayaan yang pasti terjadi)?."

Beliau shallallahu 'alaihi wasallam menjawab, "Barangsiapa yang mati dalam keadaan TIDAK berbuat syirik (menyekutukan ALLAH) maka ia wajib masuk surga, dan barangsiapa yang mati DALAM KEADAAN BERBUAT SYIRIK maka ia wajib masuk neraka." (HR. Muslim)

Sungguh, sebuah penegasan dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam.

Apakah yang dimaksud dengan "TAUHID"?

TAUHID yaitu, "Mengesakan ALLAH Ta'la dalam hal Rububiyah (Pengaturan alam semesta), Uluhiyah (Dalam ibadah), dan Asma wa Sifat (Mengesakan-NYA dalam sifat-sifat KeTuhanan)." (Mudzakirah at-Tauhid. Syaikh Abdurrazaq Afifi)
 
Dengan mengamalkan "TAUHID" ini, secara otomatis anda telah membeli sebuah tiket untuk menuju ke surga. Dan jagalah "TAUHID" ini supaya tetap bersama anda hingga akhir hayat.

Mudah-mudahan ALLAH azza wa jalla memberikan kemanfaatan bagi diri kami dan kaum muslimin dengan nasehat ini.

"Aamiin".
________________________

BBM & WA Abu Ukasyah al-Cilacapiy

PIN : 7DEC61BE

FB : www.facebook.com/abuukasyah.alcilacapiy

#DakwahIslam


Sent from Samsung Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...