Hidup Berkah Tanpa Riba, Rumah Berkah Tanpa Riba, Cara Melunasi Riba, Cara Bebas Dari Riba, Suburkan Sedekah Musnahkan Riba, Blog Dakwah Islam Anti Riba, Pejuang Anti Riba, Berbagi Manfaat Dengan Sedekah, Berbagi Kebaikan, Beli Rumah Tanpa Riba, Perumahan Syariah Tanpa Riba

Rabu, 12 November 2014

Allah Swt Maha Penerima Taubat


Maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat. (Q.S. An-Nashr: 3)

Assalamualaikum Wr Wb
Saudaraku, setiap insan pastilah pernah berbuat dosa dan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Sudah menjadi kodrat dari Nya bahwa manusia adalah tempat kesalahan. Tidak terkecuali kita semua. Yang menjadi hal terpenting di sini adalah bagaimana seorang manusia tersebut bisa lekas menyadari dosa-dosa beserta kesalahannya serta memohon ampunan kepada Allah Swt yang Maha Pemurah dan Penyayang.

Bertaubat dengan memohon ampunan kepada Allah Swt harus kita lakukan dengan sungguh sungguh serta berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan kita yg salah/buruk serta menimbulkan dosa. Allah Swt adalah Maha Penerima Taubat. Taubat dari seluruh hamba Nya yang telah melalukan kesalahan. Bertaubatlah engkau sekalian dengan taubatan nasuha, yaitu bertaubat dan menyadari kesalahan secara sungguh sungguh.

Ya Allah Ya Rabbi, ampuni segala kesalahan kami, kelalaian kami. Kami telah menyia nyiakan segala nikmat Mu dengan tidak bersyukur. Kami malah berbuat maksiat kepada Mu, kami telah berbuat dzolim kepada diri sendiri, orangtua serta keluarga kami, ..

Ya Allah ampuni dosa dosa kami, ampuni..jangan Kau biarkan kami tenggelam dalam keterpurukkan akibat dosa dosa dan kesalahan kami. Jangan biarkan kami hancur dan bergelimang dalam dosa dosa kami, ampuni kami ya Allah ..Ya Robbal 'Alaamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...