Hidup Berkah Tanpa Riba, Rumah Berkah Tanpa Riba, Cara Melunasi Riba, Cara Bebas Dari Riba, Suburkan Sedekah Musnahkan Riba, Blog Dakwah Islam Anti Riba, Pejuang Anti Riba, Berbagi Manfaat Dengan Sedekah, Berbagi Kebaikan, Beli Rumah Tanpa Riba, Perumahan Syariah Tanpa Riba

Jumat, 19 Juni 2015

DIALOG ALLAH SWT DENGAN KITA

ALLAH MENJAWAB -
Ketika mengeluh : "Ah mana mungkin....."

Allah menjawab : "Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata "Jadi", maka jadilah (QS. Yaasiin : 82).

Ketika mengeluh : "duh Capek banget gw hari ini, kerjaan numpuk...."

Allah menjawab : "...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat." (QS.An-Naba : 9).

Ketika mengeluh : "Berat banget sih hidup yang gw jalani ini, gak sanggup rasanya..."

Allah menjawab : "AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan." (QS. Al-Baqarah : 286).

Ketika mengeluh : "Galaaaau....Stressss nih...Panik, lama-lama bisa gila nih gw kalau terus kayak gini..Huft !."

Allah menjawab : "Hanya dengan mengingatKu hati akan menjadi tenang". (QS. Ar-Ro'd : 28).

Ketika mengeluh : "Yaaaahh...ini mah semua bakal sia-sia deh kayaknya, percuma aja.."

Allah menjawab :"Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya". (QS. Al-Zalzalah : 7).

Ketika mengeluh : "Gile aje..gw sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin, pada tega bener sih, hiks, hiks, gak ada yang peduli ama gw.."

Allah menjawab : "Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu". (QS. Al-Muu'miin : 60).

Ketika mengeluh : "Duh..sedih banget deh gw atas apa yang gw rasakan ini, pengen mati aja deh, hidup gw udah kagak ada artinya..."

Allah menjawab : "La Tahzan, Innallaha Ma'ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS. At-Taubah : 40).

Ayo sebarkan ke teman-teman kita semua yang mulai galau atas perhatian Allah yang serasa jauh dari kita padahal sebaliknya Allah dekat selalu (QS. Al-Baqarah : 186).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...